Sepuluh tahun hadir sebagai pengelola Dana Abadi di Bidang Pendidikan, LPDP terus berbenah dan membakukan komitmen pelayanan terbaik. Wujud komitmen dan ikhtiar perbaikan tersebut kini telah diganjar sertifikasi Manajemen Mutu Layanan yang diakui secara internasional ISO 9001: 2015.
Penilaian ISO 9001:2015 ini didapat setelah serangkaian proses pemenuhan ketujuh prinsip utama manajemen mutu yang meliputi customer focus, leadership, engagement of people, process approach, improvement, evidence-based decision making, hingga relationship management. Seluruh proses penilaian tersebut dilakukan melalui proses audit internal dan eksternal yang dilakukan oleh pihak yang berkompeten.
Dalam sambutan Direktur Utama LPDP, Andin Hadiyanto, mengungkapkan bahwa komitmen LPDP membangun pelayanan tidak berhenti pada perolehan sertifikasi ISO tersebut. “Agar semakin berdiri kokoh, tahun ini LPDP telah berupaya membangun Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI-WBBM) yang akan dinilai pada awal tahun 2023. Kita harus meyakini bahwa Pembangunan Integritas yang kontinyu akan menguatkan langkah demi langkah LPDP untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada negeri”, ujarnya.
0 Komentar